Agen Menegaskan Icardi Tidak Akan Bergabung dengan Juventus dan Khianati Inter


Agen Menegaskan Icardi Tidak Akan Bergabung dengan Juventus dan Khianati Inter

Agen Menegaskan Icardi Tidak Akan Bergabung dengan Juventus dan Khianati Inter

Berita Sepak Bola – Agen dan istri Mauro Icardi, Wanda Nara, membenarkan bahwa kliennya tidak akan bergabung dengan Juventus tahun depan, di tengah hubungan penyerang Argentina ke Turin.

Icardi, yang saat ini dipinjamkan ke Paris Saint-Germain dari Inter Milan, mengalami musim yang cemerlang di Paris. Bintang berusia 26 tahun ini telah mencetak 13 gol sejauh ini dalam 16 penampilan untuk Les Parisiens di semua kompetisi.

Berkat penampilannya yang mengesankan, Icardi telah dikaitkan dengan Juventus, yang musim panas lalu tertarik untuk mengontrak bintang Argentina. Tetapi berbicara tentang itu, Wanda Nara sebagai agen Icardi menegaskan bahwa kliennya tidak akan bergabung dengan Juventus karena menghormati Inter.

"Tidak, tidak." Mauro ada di Paris, dan dia sangat bagus di sana, "katanya kepada Rete 4 ketika ditanya apakah Icardi akan bergabung dengan Juventus." Satu-satunya hal yang menarik bagi saya adalah kebahagiaannya dan dia sangat senang di PSG.

"Saya memiliki kenangan indah tentang San Siro dan Interisti. Dan seperti yang selalu saya katakan, Interisti yang tulus tahu bahwa kami selalu berada di pihak klub.

"Dan pilihan untuk pergi ke Paris juga dibuat agar tidak mengkhianati Nerazzurri. Kami saling meninggalkan tanpa pengkhianatan," jelasnya.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Sumberbola