Agen: Ronaldo adalah Pemain Terbaik dalam Sejarah Sepak Bola


Agen: Ronaldo adalah Pemain Terbaik dalam Sejarah Sepakbola

Agen: Ronaldo adalah Pemain Terbaik dalam Sejarah Sepak Bola

Berita Sepak Bola – Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo harus menjadi pemain terbaik dalam sejarah sepakbola setelah bintang 34 tahun itu mencetak 700 gol dalam karirnya saat ini.

Pemenang lima Ballon atau memenangkan gol karirnya yang ke-700 ketika Portugal kalah 2-1 dari Ukraina di pertandingan kualifikasi Euro 2020 di negara mereka di Grup B, Selasa (15/10). Mayoritas catatan golnya sendiri ia dapatkan di Real Madrid, di mana ia mencatat 450 gol untuk raksasa La Liga, sementara ia mencetak 118 gol selama waktunya di Manchester United.

Ronaldo, yang saat ini bermain untuk Juventus, telah mencetak 32 gol dan meskipun memasuki 34 tahun, Mendes sebagai agen superstar Portugal mengatakan kliennya tidak menunjukkan penurunan kinerja, sementara ia percaya mantan bintang Sporting Lisbon itu harus menjadi pemain terbaik di sepakbola. sejarah.

"Dia (Ronaldo) adalah yang terkuat yang pernah ada. Baginya, yang terbaik belum datang dan akan tiba dengan jersey Juve," kata Mendes kepada Tuttosport.

"Angka-angka tidak berbohong dan mereka menerangi cara luar biasa di mana Cristiano Ronaldo memecahkan rekor, yang mengangkatnya ke kategori pemain terbaik dalam sejarah sepak bola dan dengan perbedaan besar dibandingkan dengan yang terbaik kedua.

"Dia berada di posisi itu untuk semua yang telah dia capai untuk melayani berbagai klub yang dia wakili, baik di Inggris atau di Spanyol atau sekarang di Italia, dan juga dengan tim nasional Portugal.

"Dan faktanya, dengan Cristiano Ronaldo, Portugal telah bermain di tiga final, di mana dia memenangkan dua final. Dia adalah yang terbaik sepanjang masa," jelasnya.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Sumberbola