Antonio Conte Mengakui Juventus & # 39; Level Game Inter Milan Tidak Dapat Dibandingkan


Antonio Conte Mengakui Juventus & # 39; Level Game Inter Milan Tidak Dapat Dibandingkan

Indonesiainside.id, Turin – Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengakui bahwa level Juventus & # 39; pertandingan belum dapat ditandingi oleh timnya dan bahkan klub lain di panggung Serie A. Si Nyonya Tua telah membuktikan hegemoni sebagai tim yang kuat dalam delapan musim terakhir.

Conte menyebutkan tentang persiapan timnya yang baru berusia tujuh bulan. Namun, melawan tim yang selalu menang dalam delapan edisi terakhir Serie A jelas bukan pertandingan.

Bahkan Inter mampu mengimbangi Juventus sepanjang babak pertama. Namun, semuanya berubah setelah Aaron Ramsey dan Paulo Dybala mencetak gol pada menit ke-54 dan ke-67.

"Kami berbicara tentang kekuatan Juventus yang semakin kuat setiap tahun dalam delapan musim terakhir. Sejumlah pemain berkualitas dengan pengalaman yang kaya terus dibawa bersama-sama dengan trofi," Conte seperti dikutip Football Italia. .

"Sementara itu, tim kami (Inter) hanya dipersiapkan tujuh bulan lalu. Jelas tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan tim yang telah lama mendominasi sepakbola Italia. Namun, dalam pertandingan kami mencari gol yang lebih tinggi daripada musim lalu," katanya.

Dengan kekalahan ini, Inter kini sembilan poin dari Juventus dan delapan poin dengan Lazio. Meski, poin defisit bisa menyusut karena Inter punya satu pertandingan lebih dari dua tim di atasnya. (ASF)

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Indonesia Inside