Arthur Melo Pergi Ke Mana Saja, Hanya Barca di Hatinya


Arthur Melo Pergi Ke Mana Saja, Hanya Barca di Hatinya

Indonesiainside.id, Catalunya – Gelandang Barcelona Arthur Melo tidak ingin pindah ke hati yang lain. Dia ingin tetap bersama klubnya hari ini meskipun dikatakan akan pindah ke Juventus musim panas mendatang.

Laporan El Mundo Deportivo baru-baru ini menyatakan bahwa kedua klub sedang dalam tahap negosiasi untuk terus mentransfer gelandang Brasil.

Laporan itu mengatakan bahwa kedua klub hampir memberi lampu hijau untuk kepindahan pemain itu tetapi dia sendiri belum mengungkapkan keinginan untuk pindah lebih dekat ke juara Serie A Italia.

"Saya terlihat bagus dalam gaya apa pun," tulis Arthur di akun Twitter-nya sebelum menambahkan dengan senyum emoticon dan kemudian berkata, "tetapi lebih baik dengan kostum (Barcelona), yang tidak ada bandingannya."

Arthur bergabung dengan Blaugrana pada 2018 dari Gremio dengan harga 31 juta euro plus bonus 9 juta euro.

Dia dikabarkan akan dibarter dengan salah satu dari tiga pemain Juventus yaitu Miralem Pjanic, Rodrigo Bentancur dan Federico Bernardeschi.

Dikatakan bahwa hanya segelintir pemain dari Quique Setien yang akan dipertahankan oleh Barca, dua di antaranya adalah Lionel Messi dan Frenkie de Jong.

Arthur masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga musim panas 2024 dengan klausa penjualan 400 juta euro tetapi harga pasar sebenarnya adalah 70 juta euro. (EP)

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Indonesia Inside