Atletico Madrid Meraih 16 Besar Tiket Liga Champions


Atletico Madrid Meraih 16 Besar Tiket Liga Champions

Indonesiainside.id, Jakarta – Atletico Madrid menjadi tim terakhir yang memenangkan 16 tiket Liga Champions yang menyertai Juventus setelah pertandingan yang menentukan berhasil membuat Lokomotiv Moscow frustrasi 2-0 di Wanda Metropolitano, Rabu.

Kemenangan Atletico disertai dengan hasil negatif yang diraih oleh Bayer Leverkusen, yang merupakan pesaing di Grup D, karena mereka harus kalah 2-0 dari Juventus di kandang.

Tiga poin untuk membawa Atletico finis kedua dengan 10 poin di belakang Juventus (16) yang mengambil tempat pertama di 16 terakhir sejak minggu 4. Leverkusen yang menempati posisi ketiga hanya mengumpulkan enam poin, sedangkan penjaga sementara ditempati oleh Lokomotiv Moscow (3) .

Bayer Leverkusen sangat berharap bahwa Atletico tersandung di rumah. Namun dua gol yang dicatat oleh Joao Felix dan Felipe membuat harapan Leverkusen pupus. Menempati posisi ketiga membuat Leverkusen harus melanjutkan perjuangan di Liga Eropa.

Sementara kemenangan Juventus atas Leverkusen, membuat Nyonya Tua semakin mantap di puncak klasemen sementara menyempurnakan rekor tak terkalahkan di babak penyisihan Liga Champions. (EP)

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Indonesia Inside