Berburu Harry Kane, Juventus Mampu Bersaing Dengan Anggaran Gaji Manchester Duo


Berburu Harry Kane, Juventus Mampu Bersaing Dengan Anggaran Gaji Manchester Duo

Indonesiainside.id, London – Tiga klub elit Eropa memperebutkan tanda tangan striker Tottenham Hotspur Harry Kane. Tiga klub, yaitu Juventus, Manchester City dan Manchester United (MU).

Demi meraih trofi kejuaraan, Kane tidak punya pilihan lain selain menambatkan dirinya ke klub yang berpotensi memenangkan gelar. Tiga klub di atas memilikinya.

Duet Manchester itu sebenarnya sudah lama menginginkan jasa striker berusia 26 tahun itu. Namun, peluang keduanya mendapatkan Kane cukup sulit.

Tentu saja, Spurs tidak mau melepaskan aset terbaik mereka ke klub yang akan menjadi pesaing langsung, alias sesama klub dari Liga Premier. Jika mereka mau, tentu saja, Spurs akan memasang harga tinggi yang kemungkinan akan ditolak oleh City dan MU.

Di sisi yang berbeda, Kane juga sepertinya tidak begitu tertarik dengan seragam MU. Pasalnya, klub yang dimiliki Keluarga Glazer belum mampu tampil konsisten sejak ditinggalkan oleh Sir Alex Ferguson.

Sementara itu, Manchester Blue juga bukan pelabuhan yang ideal setelah dilarang tampil dua musim di panggung Eropa. Meski demikian, City mengambil langkah hukum sehingga sanksi yang mereka terima bisa dibatalkan.

Itu artinya, peluang bagi Juventus untuk mendapatkan Kane cukup besar. Meski belum bisa menjadi yang terbaik di panggung Eropa, setidaknya Juventus masih bisa menjanjikan trofi Serie A atau Coppa Italia. Yang mana, Kane selama di Tottenham juga kesulitan memenangkan gelar liga atau Piala FA.

Beberapa media di Italia dan Eurosport melaporkan, Juventus sedang menyiapkan anggaran sebesar 200 juta pound untuk membawa Kane ke Italia. Secara finansial, Bianconeri telah terbukti mampu menyaingi anggaran gaji klub-klub Premier Laegue.

Ini dibuktikan dengan pembelian Cristiano Ronaldo dan Aaron Ramsey. Modal ini memungkinkan Juventus untuk bersaing dengan duo Manchester dalam mengejar tanda tangan Kane. (ASF)

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Indonesia Inside