Cari Karena Juventus, Real Madrid Juga Mengejar Bintang Chelsea Ini


Cari Gara-Gara dengan Juventus, Real Madrid Juga Kejar Bintang Chelsea Ini

Cari Karena Juventus, Real Madrid Juga Mengejar Bintang Chelsea Ini

Berita Sepak Bola – Raksasa Serie A, Juventus, tampaknya telah menemukan pesaing baru dalam pengejaran mereka terhadap Golo Kante. Sebab, Real Madrid dikabarkan juga tertarik memboyong bintang Chelsea di bursa transfer Januari 2020 nanti.

Dalam empat tahun terakhir, Kante telah menikmati lonjakan karir yang cukup besar. Setelah membantu Leicester City memenangkan Liga Premier di musim 2015/16, ia pindah ke Chelsea dan mengantarkan The Blues ke gelar pada musim 2016/17.

Saat ini, pemain kelahiran Prancis ini dinilai sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia. Akibatnya, klub-klub top Eropa seperti Juventus jatuh cinta pada pemain itu.

Namun, Sky Sports mengklaim bahwa juara Serie A tidak akan dengan mudah merekrut Kante. Sebab, Real Madrid akan berusaha membajak transfer dalam waktu dekat. Menurut laporan itu, Zinedine Zidane saat ini ingin menambah kekuatan di lini tengahnya.

Pemain Prancis itu merasa bahwa Casemiro tidak memiliki pesaing yang pantas untuk skuadnya saat ini. Untuk itu, ia membutuhkan gelandang bertahan baru untuk menambah kedalaman ke Real Madrid.

Namun, membawa Kante diyakini menjadi tugas yang sangat berat bagi Juventus dan Real Madrid. Sebab, gelandang itu masih terikat kontrak di Stamford Bridge hingga tahun 2023. Chelsea tentu tidak akan melepasnya dengan mudah di bursa transfer musim dingin ini.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Sumberbola