Cari Karena MU, Juve Ingin Menarik Striker Liga Prancis Ini


Cari Gara-Gara dengan MU, Juve Ingin Gaet Striker Liga Prancis Ini

Cari Karena MU, Juve Ingin Menarik Striker Liga Prancis Ini

Berita Sepak Bola – Raksasa Serie A Juventus dilaporkan siap bersaing dengan Manchester United dalam upaya mereka untuk membawa striker Olympique Lyon Moussa Dembele ke bursa transfer Januari 2020.

Setelah kehilangan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez yang dibebaskan musim panas ini, Manchester United membutuhkan pasukan baru di lini depan. Target mereka adalah Dembele.

Sebelumnya, Manchester United telah mengajukan penawaran ke Lyon Olympiue. Namun, tawaran itu langsung ditolak. Meski ditolak, Setan Merah enggan menyerah begitu saja. Mereka dilaporkan akan kembali mengejar Dembele di pasar transfer musim dingin mendatang.

Namun diberitakan oleh Express, Manchester United bukan satu-satunya tim yang tertarik mendatangkan Dembele. Alasannya, mereka harus siap menghadapi persaingan dengan juara bertahan Serie A Juventus untuk mendapatkan tanda tangan bintang Lyon.

Saat ini, Juventus dikabarkan juga tertarik dengan striker Prancis itu. Kebutuhan akan striker juga merupakan salah satu agenda Maurizio Sarri sebagai pelatih Old Lady.

Itu tak lepas dari sosok penyerang di skuad inti mereka yang telah dimakan usia seperti Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain dan calon pemain yang akan dibuang, Mario Mandzukic.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Sumberbola