Cari Karena MU, Juve Juga Mengejar Inkarnasi Rooney


Cari Karena MU, Juve Juga Mengejar Inkarnasi Rooney

Cari Karena MU, Juve Juga Mengejar Inkarnasi RooneyFoto oleh Reuters

Berita Sepak Bola – Raksasa Serie A Juventus siap bersaing dengan Manchester United untuk memperjuangkan pemain inkarnasi Rooney dari Birmingham City, Jude Bellingham, di jendela transfer musim panas tahun ini.

Bellingham adalah pemain muda berusia 16 tahun yang tampil gemilang di Kejuaraan. Musim ini, ia telah menjadi pemain kunci untuk Birmingham City dan telah menyumbangkan empat gol dan tiga assist dalam 28 penampilan di kasta kedua sepakbola Inggris. Gelandang itu dianggap sebagai salah satu talenta bahasa Inggris terbaik sejak Wayne Rooney

Dari prospek yang menjanjikan ini, banyak klub top di Eropa tertarik melamar Bellingham. Namun, dilansir Sportsmole, Manchester United adalah satu-satunya klub yang sangat tergoda untuk menghadirkan wonderkid kelahiran Inggris.

Manchester United dikabarkan serius membawa Bellingham ke bursa transfer musim panas mendatang. Namun, Sportsmole mengklaim bahwa Setan Merah akan mendapatkan pesaing serius untuk layanan pemain. Sebab, Juventus juga mengincar inkarnasi gelandang muda Rooney.

Juventus ingin menjadikan Bellingham bintang termuda yang mereka miliki di tim utama. Mereka juga akan menjanjikan menit yang cukup untuk bermain bagi pemain. Untuk itu, Manchester United harus memberikan penawaran yang menguntungkan jika Anda ingin mendapatkan layanan Bellingham musim panas mendatang.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Sumberbola