Cavani Siap Tinggalkan PSG untuk Juventus


Cavani Siap Tinggalkan PSG untuk Juventus

Cavani Siap Tinggalkan PSG untuk Juventus

Berita Sepak Bola – Striker Paris Saint-Germain Edinson Cavani berharap untuk bergabung dengan Juventus musim panas mendatang ketika kontraknya di Parc des Princes habis. Itu menurut sebuah laporan di Italia.

Cavani meninggalkan Italia pada 2013, ketika PSG membayar sekitar 65 juta euro untuk membawanya dari Naples. Sejak itu striker internasional Uruguay ini telah memenangkan banyak gelar di Paris, termasuk lima trofi Ligue 1 dan 13 gelar domestik lainnya.

Dan musim ini ada banyak laporan bahwa striker berusia 32 tahun itu bisa meninggalkan Prancis ketika kontrak PSG-nya berakhir pada 2020. Cavani dilaporkan ingin kembali ke Italia sebelum mengakhiri karirnya, tetapi tidak kembali ke Naples, tim yang melambungkannya sebagai salah satu striker paling tajam di Dunia.

Menurut laporan Calciomercato, pemain internasional Uruguay itu ingin bergabung dengan Juventus. Cavani berharap Nyonya Tua untuk merekrutnya musim panas mendatang.

Calciomercato juga melaporkan bahwa agen Cavani telah menghubungi Juventus untuk kemungkinan striker berusia 32 tahun itu pindah ke Turin. Ini tentu kabar baik bagi Juventus yang bisa mendapatkan Cavani dengan transfer gratis musim panas mendatang.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Sumberbola