CEO Barcelona Panggil De Ligt Mata Money


CEO Barcelona Sebut De Ligt Mata Duitan

CEO Barcelona Panggil De Ligt Mata Money

Berita Sepak Bola – CEO Barcelona Oscar Grau menyebut Matthijs de Ligt sebagai pemain uang, di mana ia mengklaim bintang Belanda itu lebih memilih Juventus daripada tim Catalan hanya untuk mendapat gaji besar.

De Ligt menjadi pertandingan kelas berat selama musim panas 2019 setelah penampilannya yang brilian untuk Ajax Amsterdam musim lalu. Barcelona dan Juventus diyakini sebagai dua tim terdekat untuk mendapatkan layanan De Ligt, sebelum Nyonya Tua akhirnya memenangkan tanda tangan bintang berusia 20 tahun itu dalam transfer senilai 75 juta Euro.

Dan sekarang Oscar Grau sebagai kepala eksekutif Barcelona mengatakan jika De Ligt lebih suka bergabung dengan Juventus karena gaji tinggi yang ia peroleh di Turin, di mana ia dibayar 416.000 Euro per minggu.

"Kami mengajukan tawaran kepadanya (De Ligt), tetapi ia lebih suka pergi ke Juve, di mana perpajakan Italia memungkinkannya untuk mendapatkan gaji bersih yang lebih tinggi," kata Grau.

"Klub melakukan segala kemungkinan dengan dua penawaran, satu dengan dan satu tanpa imbalan, tetapi masih gagal. Dia lebih suka pergi ke sana dengan gajinya," jelasnya.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Sumberbola