CR7 Absen Terhadap Atletico Madrid


CR7 Absen Terhadap Atletico Madrid

Indonesiainside.id, Turin – Kondisi cedera lutut yang dialami striker Juventus Cristiano Ronaldo telah meningkat pesat. Namun, bintang mega itu mungkin masih harus melewatkan pertandingan kandang Liga Champions melawan Atletico Madrid, kata pelatih Maurizio Sarri pada hari Senin.

Pemain berusia 34 tahun itu telah mempertahankan rasa sakit di lututnya selama beberapa minggu terakhir meskipun Juve, tim nasional Portugal dan Ronaldo sendiri menegaskan cedera itu tidak terlalu serius.

Meski begitu, ia terpaksa menarik diri dari skuad untuk pertandingan Liga Italia pada Sabtu di Atalanta yang dimenangkan Juventus 3-1.

"Kemarin (Minggu), dia berlatih dengan rekan satu timnya." Tampaknya kondisinya membaik tetapi kami masih harus mengevaluasi antara hari ini dan besok, "kata Sarri, seraya menambahkan bahwa bek Matthijs de Ligt dan gelandang Federico Bernardeschi juga ragu untuk pertandingan pada hari Selasa.

Sarri menekankan bahwa tidak ada masalah dengan Ronaldo bereaksi dengan amarah ketika ia digantikan dalam pertandingan 1-0 melawan AC Milan yang dimenangkan oleh Juventus awal bulan ini.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Cristiano." Jika seorang pemain memenangkan begitu banyak kemarahan karena diganti, itu berarti dia masih memiliki banyak motivasi dan ini adalah sesuatu yang positif, "katanya.

Puncak Grup D, Juventus, telah lolos ke babak sistem gugur Liga Champions dengan dua pertandingan tersisa dan kemenangan pada hari Selasa akan memastikan mereka memenangkan grup. Sementara itu Atletico tertinggal tiga poin di posisi kedua. (EP)

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Indonesia Inside