Cristiano Ronaldo Dikabarkan Akan Berseragam Inter Miami Summer 2020


Revolusi Ronaldo di Usia 35, dari Winger hingga Deadly Poacher

Indonesiainside.id, Turin – Superstar Juventus Cristiano Ronaldo dikabarkan Don Ballon akan berganti klub pada musim panas 2020. Faktor David Beckham diklaim sebagai keberhasilan Inter Miami membawa CR7 ke Major League Soccer (MSL).

Sumber yang sama mengatakan, striker berusia 35 tahun itu setuju untuk pergi ke klub Amerika Serikat. Inter Miami dikatakan memiliki lisensi untuk ikut serta dalam kompetisi sepak bola Paman Sam terbesar di negara itu.

Beckham sebagai presiden Inter Miami ditengarai menjadi kunci keberhasilan dalam mendatangkan sejumlah pemain sepak bola bintang yang beredar di Eropa. Nama-nama Edinson Cavani dan David Silva dikatakan dimasukkan dalam perburuan target.

Hanya saja, Paris Saint-Germain (PSG) belum siap untuk melepaskan Cavani dalam waktu dekat. Striker Uruguay ini masih diminati oleh sejumlah klub elit dan dapat digunakan oleh PSG untuk bertukar dengan pemain top lainnya atau menjual bomber dengan harga yang lumayan.

Sementara itu, Beckham akan memanfaatkan kontrak Silva yang akan berakhir dengan Manchester City, 30 Juni 2020. Untuk Ronaldo, Beckham telah memasuki negosiasi.

Namun, Ronaldo hanya akan bertukar klub jika ia gagal memberikan gelar Liga Champions kepada Juventus. Mengingat, target menjadi misinya dengan Nyonya Tua.

Sejauh ini belum ada biaya transfer yang baik yang akan dikenakan Inter Miami dalam menarik kapten tim nasional Portugal. Termasuk, durasi kontrak dan jumlah gaji yang akan diterima Ronaldo dalam pengembaraannya di Amerika Serikat. (ASF)

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Indonesia Inside