Cristiano Ronaldo menjalani Karantina Setelah Virus Korona Daniele Rugani Positif


Revolusi Ronaldo di Usia 35, dari Winger hingga Deadly Poacher

Indonesiainside.id, Turin – Superstar Juventus dari Portugal Christiano Ronaldo menjalani karantina karena virus korona atau COVID-19. Dia menjalani karantina setelah rekan setimnya di Juventus, Daniele Rugani, terinfeksi virus korona.

Rugani dinyatakan virus korona positif beberapa hari setelah bermain pertandingan melawan Inter Milan. Akibatnya, setiap pemain dari kedua tim terpaksa menjalani masa karantina, termasuk Ronaldo.

Juventus telah mengkonfirmasi berita itu dalam sebuah pernyataan. Dalam pernyataan itu, Rugani diketahui tidak memiliki gejala virus korona sebelumnya. Namun, setelah tes, hasilnya positif.

"Juventus Football Club saat ini mengaktifkan semua prosedur, yaitu meminta semua pemain untuk mengisolasi secara mandiri, sesuai dengan prosedur yang ditetapkan oleh hukum medis. Ini berlaku juga termasuk mereka yang telah melakukan kontak dengan orang-orang yang positif terkena virus korona," kata rilis.

Sementara itu, pertandingan Juventus melawan Olympique Lyon di leg kedua Liga Champions akan ditangguhkan. Sementara itu, kompetisi Serie A dihentikan oleh otoritas Italia. (ASF)

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Indonesia Inside