Cristiano Ronaldo Menyetujui Perekrutan Juventus Paul Pogba


Cristiano Ronaldo Setujui Juventus Rekrut Paul Pogba

Cristiano Ronaldo Menyetujui Perekrutan Juventus Paul Pogba

Liga italia – Striker Juventus Cristiano Ronaldo dikatakan telah menyetujui langkah timnya untuk membawa Paul Pogba dari Manchester United di pasar transfer tahun depan.

Sejak bursa transfer musim panas tahun 2019, Juventus dilaporkan secara luas tertarik untuk membeli Pogba. Pada saat itu, gelandang telah membuka diri untuk menemukan tantangan baru di tim lain. Namun, tidak ada perjanjian apa pun musim panas lalu. Jadi, dia harus bertahan hidup di Old Trafford.

Namun baru-baru ini, Goal International mengklaim bahwa Juventus kembali mengejar Pogba. Bahkan, Si Nyonya Tua telah mengirim perwakilan ke Inggris minggu lalu.

Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici tiba di Manchester. Dia diyakini telah datang untuk bertemu dengan pejabat Setan Merah untuk membawa dua rencana transfer: Paul Pogba dan Mario Mandzukic.

Menurut laporan itu, semua manuver yang dilakukan oleh Juventus telah dihitung sesuai. Semua pihak diminta pendapat dan kesepakatan mereka. Salah satunya adalah Cristiano Ronaldo. Pemain Portugis ini dilaporkan telah menyetujui transfer Pogba.

Setelah menerima kesepakatan hijau dari berbagai pihak, kini Juventus mulai serius memburu Pogba. Klub yang berbasis di Turin saat ini sedang mempersiapkan tawaran 150 juta pound bagi United untuk melepaskan gelandang di bursa transfer mendatang.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Sumberbola