Cristiano Ronaldo telah melangkah di tanah Italia, Serie A akan segera bergulir


Cristiano Ronaldo telah melangkah di tanah Italia, Serie A akan segera bergulir

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo kembali ke Italia pada Senin (4/5) waktu setempat. Foto: Antara

Indonesiainside.id, Turin – Bintang Juventus Cristiano Ronaldo kembali ke Italia pada Senin (4/5) waktu setempat. CR7 hampir dua bulan berada di kandang penguncian virus korona di tempat asalnya di Portugal.

AFP bersama sejumlah media di Italia mengatakan, Ronaldo dan keluarganya telah mendarat di Bandara Turin pukul 22.20 waktu setempat. Ballon lima kali atau pemenang tiba di Italia dengan jet pribadi dari Pulau Madeira, Portugal. Sekarang, mantan pemain Real Madrid dan Manchester United akan menjalani dua minggu karantina independen.

Pemain 35 tahun terakhir bermain untuk Juventus di Serie A ketika timnya berhasil mengalahkan Inter Milan 2-0 di Allianz Stadium pada 8 Maret. Pertandingan itu adalah yang terakhir sebelum Serie A ditangguhkan karena pandemi Covid-19 yang menewaskan 29.000 orang di Italia.

Tidak lama setelah pertandingan melawan Inter, Ronaldo kembali ke Madeira untuk menjadi dekat dengan ibunya, Dolores, yang menderita stroke. Diketahui, Juventus sudah memanggil 10 pemain asing mereka setelah klub Serie A diberi lampu hijau untuk kembali berlatih secara terpisah mulai Senin (4/5).

Kementerian Dalam Negeri Italia mengundang para pemain untuk kembali ke fasilitas latihan klub dua minggu sebelum janji untuk menyelamatkan musim 2019-2020. Juventus memuncaki klasemen Seri A dengan selisih satu poin di atas Lazio untuk memburu gelar scudetto kesembilan berturut-turut.

Meski belum mengumumkan tanggal resmi untuk kembali berlatih, Juventus sejak, Senin (4/5) telah melakukan serangkaian tes kepada para pemain di pusat medis klub di Turin. Para pemain pertama yang tiba adalah Federico Bernardeschi, Juan Cuadrado, Carlo Pinsoglio, Leonardo Bonucci, dan Aaron Ramsey yang semuanya mengenakan topeng.

Juventus juga menantikan kembalinya bek tengah Belanda Matthijs de Ligt dan gelandang Blaise Matuidi, yang kembali ke Prancis setelah pulih dari Covid-19. Sementara itu, Gonzalo Higuain masih di Argentina untuk menemani ibunya yang sakit. (ASF)

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Indonesia Inside