Cristiano Ronaldo Terbuka untuk Pensiun di Juventus


Cristiano Ronaldo Terbuka untuk Pensiun di Juventus

Berita Sepak Bola – Bintang sepakbola Portugal Cristiano Ronaldo bisa mengakhiri karirnya di Juventus. Menurut agennya, Jorge Mendes.

Ballon yang berlima lima kali, atau pemenangnya tiba di Juve dari Real Madrid pada bulan Juli tahun lalu dan dikontrak hingga tahun 2022. Dengan Ronaldo yang kini berusia 34, jika ia melanjutkan kesepakatannya dengan Nyonya Tua hingga habis, bintang Portugal itu akan berusia 36 tahun.

Tentu saja pada usia 36, ​​banyak pemain mulai berpikir tentang pensiun. Dan Ronaldo, yang sebelumnya membintangi Manchester United dan Madrid, bisa mengakhiri karirnya yang spektakuler di Juventus.

"Di Juve, dia (Ronaldo) senang, ada pelatih hebat (Maurizio Sarri)," agennya, Jorge Mendes, mengatakan kepada Sky Sport Italia. "Ya, dia bisa mengakhiri karirnya di Juventus. Dia telah menandatangani kontrak dan itu akan berlangsung hingga 2022."

Di sisi lain, Ronaldo telah mencetak 39 gol sejauh ini dalam 62 pertandingan sejak tiba di Juve dari Real Madrid, dan itu termasuk 11 gol yang telah ia cetak dalam 19 penampilan sejauh musim ini. Sementara itu, sepanjang karirnya di Turin Ronaldo memenangkan 1 gelar Serie A dan 1 trofi Supercoppa Italiana.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Sumberbola