Daniele Rugani Positif Terinfeksi Virus Corona


Daniele Rugani Positif Terinfeksi Virus Corona

Indonesiainside.id, Turin -Juventus mengkonfirmasi bek tengah mereka, Daniele Rugani, dinyatakan positif virus korona. Ini diketahui setelah Rugani menjalani tes kesehatan, Rabu (11/3) malam waktu setempat.

Berita mengenai kondisi Rugani muncul hanya beberapa hari setelah Serie A resmi Italia diberhentikan setidaknya sampai April. "Pesepakbola Daniele Rugani telah dites positif terkena virus corona setelah menjalani tes dan saat ini tidak menunjukkan gejala," kata Juventus dalam pernyataan di situs resmi mereka yang dilaporkan oleh Goal International, Kamis (12/3) WIB.

"Juventus FC saat ini mengaktifkan semua prosedur isolasi yang direkomendasikan oleh hukum, termasuk menyensor mereka yang melakukan kontak dengannya (Rugani)," kata Bianconeri.

Bek masa depan Italia sejauh ini jarang memiliki kesempatan untuk bermain dengan pemilik gelar Scudetto delapan kali musim ini. Secara total, Rugani hanya bermain tujuh kali dengan Nyonya Tua di semua kompetisi. Rugani telah memenangkan empat gelar Serie A bersama Juventus.

Diketahui, Pemerintah Italia mengumumkan sejumlah langkah lebih lanjut untuk mencegah penyebaran virus korona termasuk menutup semua toko, kecuali yang menjual makanan dan apotek. Menurut laporan BBC, lebih dari 12.000 kasus virus korona tercatat di Italia dan jumlah kematian mencapai 827 orang. (ASF)

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Indonesia Inside