Delapan juta euro per musim, Napoli-Kappa memperpanjang kontrak hingga dua musim


Delapan Juta Euro Permusim, Napoli-Kappa Perpanjang Kontrak hingga Dua Musim

Indonesiainside.id, Naples – Produsen olahraga dari Turin, Kappa dan Napoli sepakat untuk memperpanjang kemitraan untuk dua musim berikutnya. Kappa, yang telah memasok jersey untuk Il Partenopei, telah bersedia mengucurkan delapan juta euro untuk satu musim.

Itu artinya, Kappa akan memasok kebutuhan Napoli hingga musim 2021/2022. Kesepakatan itu diumumkan oleh manajemen Napoli, Senin (10/2) waktu setempat.

Uniknya, kerja sama kedua pihak berlangsung lancar. Faktanya, emosi antara Kota Turin dan Napoli cukup panas dalam beberapa musim terakhir. Faktornya adalah karena persaingan antara Juventus dan klub Aurelio De Laurentiis.

Diketahui, Kappa adalah sponsor Juventus selama 1980-an hingga 1990-an. Selain Napoli, Kappa juga mendukung kebutuhan akan Genoa, Brescia, dan Sassuolo.

Sepakbola Italia dalam laporannya melaporkan, Kappa akan selangkah lagi dari bekerja dengan Fiorentina. Sementara itu, Napoli dan Kappa telah berkolaborasi sejak 2015 lalu. Sebelumnya, Napoli memiliki kontrak dengan Macron yang berakhir pada 2014. (ASF)

More From: Indonesia Inside