Direktur Olahraga Juventus Marah Atas Kritik Berlebihan terhadap Buffon


Direktur Olahraga Juventus Marah Atas Kritik Berlebihan kepada Buffon

Direktur Olahraga Juventus Marah Atas Kritik Berlebihan terhadap Buffon

Berita Sepak Bola – Direktur Olahraga, Fabio Paratici, mengatakan bahwa kritik berlebihan yang diarahkan pada Gianluigi Buffon telah membuat Nyonya Tua marah, setelah kiper veteran Bianconeri disalahkan atas hasil imbang melawan Sassuolo, Minggu (12/1).

Kiper berusia 41 tahun ini gagal mengamankan tendangan lemah Francesco Caputo di babak kedua, ketika bintang Sassuolo memanfaatkan peluang kepanikan Matthijs de Ligt, yang tidak bisa dengan sempurna membuang bola dari mulut gawang Juventus. Untuk itu, Buffon menerima banyak kritik dari berbagai pihak.

Dan Fabio Paratici sebagai direktur olahraga Juventus mengatakan bahwa kritik berlebihan terhadap Buffon telah membuat marah klub, sementara dia bersikeras bahwa pemain berusia 41 tahun itu adalah kiper yang hebat.

"Kritik terhadap Buffon sangat mengganggu kami," kata Paratici kepada Sky Sport Italia. "Saya selalu mengatakan bahwa Buffon, (Leonardo) Bonucci, (Andrea) Barzagli dan (Giorgio) Chiellini adalah pahlawan yang kami miliki selama bertahun-tahun.

"Mereka adalah orang-orang hebat bagi kami. Jika mereka mengalami hari yang buruk, yang jarang terjadi, itu adalah bukti bahwa mereka adalah manusia." Buffon adalah penjaga gawang yang hebat, yang terhebat dalam sejarah sepakbola, dan yang paling penting dia adalah pemain hebat. orang, "katanya.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Sumberbola