Duel yang Menyenangkan Minggu Ini, Liverpool vs City dan Juventus vs Milan


Indonesia Inside

Oleh: Agus Susilo

Indonesiainside.id, Liverpool – Duel seru akan dihadirkan di beberapa liga Eropa minggu ini. Di Liga Italia, Juventus akan memiliki AC Milan. Di Jerman Bayern Munich akan ditantang oleh Borussia Dortmund. Pertandingan yang paling ditunggu tentu saja Liverpool akan menghadapi Manchester City.

Tiga pertandingan bisa menentukan tingkat kompetisi di liga masing-masing. Karena kemenangan akan semakin menjauhkan pemimpin liga dari kejaran klub lain.

Liverpool saat ini memimpin klasemen Liga Inggris dengan 31 poin dari 11 pertandingan. Sedangkan posisi kedua, Manchester City memiliki 25 poin. The Reds & # 39; Kemenangan jelas akan menambah jarak menjadi 9 poin. Sementara City berpotensi menyalip Leicester City, yang kini memiliki 23 poin.

Melihat kekuatan pasukan Juergen Klopp dan Pep Guardiola dalam tiga musim terakhir, tentu saja pertandingan yang akan digelar Minggu (11/10) pukul 23.30 akan sangat menarik. Keduanya merupakan kandidat juara musim lalu, meski Liverpool akhirnya harus dipasarkan karena terpaut 1 poin.

Satu-satunya keuntungan The Reds di pertandingan besok adalah bermain di kandang sendiri. Seperti diketahui, rumah Anfield, Liverpool selalu dihantui para pengunjung.

Bagaimana di Italia? AC Milan, yang sekarang masih tersandung di tengah papan, harus mengunjungi Stadion Allianz di Juventus. Juventus memiliki 29 poin dari 11 pertandingan, sementara AC Milan hanya memiliki 13 poin.

Meskipun mereka telah berganti pelatih, AC Milan tampaknya tidak menemukan performa terbaik mereka. Sebaliknya, di tangan Maurizio Sarri, Juventus masih terus melanggengkan kekuasaan di negara Pizza.

Namun bola tetap bulat. Memiliki sejarah yang hebat, kedua tim masih memiliki peluang yang sama. Permainan keras potensial dibuat dalam pertarungan ini.

(Agustus)

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Indonesia Inside