Emre Can merapat di Real Madrid pada Januari 2020


Emre Can Merapat ke Real Madrid di Januari 2020

Emre Can merapat di Real Madrid pada Januari 2020

Berita Sepak Bola – Gelandang Juventus Emre Can, dikabarkan akan bergerak lebih dekat ke Real Madrid di bursa transfer Januari 2020.

Seperti diketahui, Can bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer pada 2018 lalu. Tapi baru satu tahun di Turin, pemain Jerman itu mendapat kenyataan pahit. Dia tidak termasuk dalam rencana Maurizio Sarri dan dia bahkan tidak terdaftar sebagai bagian dari skuad yang berkompetisi di Liga Champions musim ini.

Dilansir dari Sportsmole, situasi ini membuat Can ingin mencari jalan keluar dari Turin. Dia kemungkinan besar akan bergabung dengan Real Madrid pada Januari.

Menurut laporan itu, Can melalui agennya telah menjalin kontak dengan beberapa klub top Eropa. Salah satunya adalah Real Madrid. Agen tersebut dilaporkan telah menawarkan pemain berusia 25 tahun itu ke Florentino Perez. Kebetulan, Perez juga tertarik membawa Can.

Saat ini, presiden Los Blancos sedang mencari pelapis untuk Casemiro, sementara Can sendiri tidak keberatan berkompetisi dalam skuad Real Madrid. Untuk alasan ini, mereka menjalin komunikasi yang cukup intens.

Salah satu alasan mengapa Perez tertarik untuk merekrut Can adalah mas kawinnya yang murah. Real Madrid hanya perlu menghabiskan sekitar 20 juta Euro, karena Juventus sendiri juga mendapatkan pemain gratis tahun lalu.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Sumberbola