Gagal memenangkan Piala Super Italia, Ronaldo enggan menggunakan Medali Perak


Gagal memenangkan Piala Super Italia, Ronaldo enggan menggunakan Medali Perak

Liga italia – Menurut laporan yang beredar di Italia, Cristiano Ronaldo tampaknya enggan memakai medali perak lama setelah Juventus gagal menang di final Piala Super Italia 2019.

Seperti diketahui, Juventus harus rela menelan kekalahan oleh Lazio dengan skor 1-3 di Stadion Universitas King Saud, Senin (23/12) dini hari WIB. Hasil ini merupakan kekalahan kedua Nyonya Tua dari Lazio musim ini. Mereka sebelumnya juga kehilangan skor identik ketika mereka bertemu di giornata ke-13.

Momen-momen menarik juga terjadi selama prosesi penyerahan medali dan medali. Dalam prosesi, Ronaldo tampak enggan menerima medali perak di pertandingan final. Tepat setelah dipakai, CR7 melepas medali sebelum menyentuh dadanya. jadi, medali itu hanya beberapa detik tergantung pada dada penyerang.

Tindakan itu tidak mengejutkan. Karena pemain kelahiran Portugal ini dikenal sebagai pemain yang memiliki ambisi tinggi di setiap kompetisi yang diikuti. Dia tentu tidak membutuhkan pengingat kekalahan menyakitkan di partai terakhir. Terakhir kali ia menderita kekalahan ketika Real Madrid kalah dengan skor tipis 1-2 dari Atletico Madrid di final Copa Del Rey 2013.

Setelah itu, Ronaldo membeli 14 trofi berturut-turut dari final. Sayatan dimenangkan bersama Real Madrid, Juventus dan tim nasional Portugal.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Sumberbola