Gagal Menangkan Ballon d Atau #, Ronaldo Regrites meninggalkan Real Madrid


Gagal Menangkan Ballon d Atau #, Ronaldo Regrites meninggalkan Real Madrid

Gagal Menangkan Ballon d Atau #, Ronaldo Regrites meninggalkan Real Madrid

Sumberbola – Bintang superstar Juventus dari Portugal, Cristiano Ronaldo, dituduh telah memberi tahu sejumlah mantan rekan satu timnya di Real Madrid, mengatakan bahwa ia menyesal telah pergi ke Turin pada 2018.

Ronaldo telah menikmati karir sembilan tahun yang sangat sukses di Santiago Bernabeu, sejak tiba dari Manchester United. Namun, bintang 34 tahun itu membuat keputusan untuk mengambil tantangan baru di Italia dengan bergabung dengan Juventus. Ronaldo menandatangani kontrak empat tahun dengan juara bertahan Serie A dalam prosesnya.

Namun, setelah gagal memenangkan Ballon d '# 39; atau penghargaan untuk dua musim berturut-turut, ABC mengklaim bahwa superstar Portugis sekarang berharap bahwa ia masih harus tetap di Spanyol.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa Ronaldo telah menyatakan kekecewaannya karena kehilangan penghargaan individu teratas, yang dimenangkan oleh Luka Modric dan Lionel Messi selama dua tahun terakhir.

Seperti diketahui, Messi memenangkan Ballon terbaru atau, yang membuat superstar Barcelona sekarang memecahkan Ballon d atau # 39; Atau rekor pemenang enam kali dalam sejarah sepakbola. Tentunya ini adalah hal yang menyakitkan bagi rival utamanya, Ronaldo, yang baru saja memenangkan lima gelar.

Di sisi lain, meskipun Ronaldo masih mampu mencetak 37 gol dalam 61 penampilan untuk Juve, pemain veteran itu tampaknya tidak mampu meniru bentuk yang sama yang ia hasilkan selama membela Los Blancos.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Sumberbola