Higuain Angry Diganti di Counter Match Sampdoria, Sarri: Saya Tidak Peduli


Higuain Angry Diganti di Counter Match Sampdoria, Sarri: Saya Tidak Peduli

Higuain Angry Diganti di Counter Match Sampdoria, Sarri: Saya Tidak Peduli

Berita Sepak Bola – Manajer Juventus Maurizio Sarri menegaskan dia tidak peduli ketika Gonzalo Higuain menunjukkan rasa frustasinya ketika dia digantikan dalam kemenangan 2-1 Bianconeri atas Sampdoria pada Kamis (19/12).

Juve berhasil menduduki puncak klasemen Seri A lagi setelah penggulingan Sampdoria di Stadion Comunale Luigi Ferraris, di mana gol kemenangan mereka dicatat oleh Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo. Satu-satunya striker starter yang gagal mencetak gol dalam pertandingan adalah Higuain, yang ditarik keluar pada menit ke-70 dan digantikan oleh Aaron Ramsey.

Bintang Argentina itu tampak kecewa setelah digantikan. Tapi Sarri tidak mau menanggapi itu, dan menekankan bahwa dia tidak peduli jika Higuain marah atas keputusannya untuk menggantikannya dengan Ramsey.

"Saya tidak peduli. Pemain selalu mengeluh ketika diganti tetapi saya tidak peduli," katanya. "Higuain banyak bermain akhir-akhir ini dan dia terlihat sangat lelah di babak kedua dan saya menggantikannya.

"Marah? Akan ada kalanya seseorang akan mulai dari bangku cadangan karena masalah fisik dan striker akan berbeda dari hari ini. Semuanya normal," jelasnya.

Di sisi lain, Higuain sejauh ini hanya mencatat 6 gol dalam 21 pertandingan untuk Juventus, sementara ia membuat 4 assist.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Sumberbola