Higuain Buka Kembali ke River Plate


Higuain Terbuka Kembali ke River Plate

Higuain Buka Kembali ke River Plate

Berita Sepak Bola – Striker Juventus Gonzalo Higuain mengisyaratkan kembalinya ke River Plate setelah ia meninggalkan raksasa Argentina untuk sepak bola Eropa pada 2007, dengan kontraknya dengan Nyonya Tua berakhir pada 2021.

Higuain adalah drop out akademi River Plate dan mencetak 15 gol setelah dibukukan ke tim utama sebelum ia mendarat untuk Real Madrid dengan transfer sekitar 35 juta Euro pada 2007. Striker berusia 31 tahun itu sendiri telah mengumpulkan 235 gol saat bermain untuk Madrid, Napoli, AC Milan, Chelsea dan Juventus sekarang.

Dan sementara kontraknya di Juventus akan berakhir pada 2021, Higuain kini telah mengungkapkan bahwa ia terbuka untuk kembali ke River Plate meskipun ia ingin menikmati sepak bola di Italia saat ini.

"Saya memiliki sisa tahun ini dan tahun depan (di Juventus)," kata Higuain kepada wartawan. "Tapi aku belum pernah menutup pintu untuk apa pun, termasuk kembali ke River Plate.

"Di River ada pelatih hebat dan beberapa rekan tim saya yang sangat saya sukai. Orang-orang River selalu spektakuler bagi saya. Tetapi, hei, sekarang saya mencoba untuk berpikir di masa sekarang dan menikmati waktu saya di sini di sepakbola Italia. Tapi saya ulangi lagi bahwa saya tidak menutup pintu, termasuk kembali ke sana (River Plate), "jelasnya.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Sumberbola