Ini adalah sosok Cristiano Ronaldo di mata Gianluigi Buffon


Begini Sosok Cristiano Ronaldo di Mata Gianluigi Buffon

Ini adalah sosok Cristiano Ronaldo di mata Gianluigi Buffon

Liga italia – Kiper Juventus, Gianluigi Buffon berbicara tentang sosok Cristiano Ronaldo. Baginya, penyerang Nyonya Tua adalah pemain yang sangat hebat dan rendah hati.

Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik di dunia yang telah mencapai kesuksesan di klub yang telah ia perkuat. Baik di Manchester United maupun Real Madrid. Pemain berusia 34 tahun itu juga cukup sukses di level internasional bersama tim nasional Portugal.

Pada musim panas 2018, Ronaldo memutuskan untuk bergabung dengan Juventus dengan mahar yang mencapai 100 juta Euro. Dia juga membantu raksasa Serie A memenangkan liga di musim 2018/19.

Buffon, yang bermain untuk Paris Saint-Germain, memutuskan untuk kembali ke Juventus dan bermain dengan Ronaldo musim ini. Setelah bermain bersama, kiper berusia 41 tahun itu mengetahui bahwa CR7 adalah orang yang sangat rendah hati.

"Ketika saya bertemu Cristiano di Turin untuk berlatih, saya menemukan seorang pria yang sangat rendah hati," kata Buffon kepada wartawan, seperti dilansir Goal International.

"Saya sangat menyukai sikap dan hubungannya dengan rekan satu tim kami. Sangat sering, setelah latihan, kami menghabiskan beberapa menit untuk saling berbagi tentang beberapa aspek permainan.

"Saya menemukan orang yang sangat baik dan pemain sepak bola (hebat)," katanya.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Sumberbola