Jean-Clair Todibo Mengaku Tolak Juventus Sebelum Bergabung dengan Barcelona


Jean-Clair Todibo Akui Tolak Juventus Sebelum Gabung Barcelona

Jean-Clair Todibo Mengaku Tolak Juventus Sebelum Bergabung dengan Barcelona

Berita Sepak Bola – Bek Barcelona Jean-Clair Todibo mengatakan bahwa dia telah menolak Juventus dalam keputusannya untuk bergabung dengan tim Catalan, sementara dia tidak menyesal pindah ke klub raksasa La Liga.

Bek 19 tahun bergabung dengan Barcelona dari Toulouse pada Januari 2019, dalam transfer senilai 8 juta euro. Sementara Todibo hanya membuat 2 penampilan musim lalu, pemain Prancis itu hanya membuat 2 penampilan musim ini.

Catatan ini tentu saja merupakan awal yang sangat lambat bagi Todibo, yang sebelumnya merupakan salah satu andalan bagi Toulouse, yang penampilannya bersama tim Prancis menjadikan bek berusia 19 tahun itu menjadi target tim elit Eropa sebelum bergabung dengan Barca.

Napoli dan Juventus sebelumnya adalah penggemar lain untuk Todibo, pada saat itu Nyonya Tua melakukan kontak dengan bintang berdarah Guyana dan Prancis. Dan sekarang Todibo mengungkapkan bahwa dia memilih untuk menolak Juventus dan bergabung dengan Barcelona, ​​sementara dia tidak menyesali awal yang lambat di Camp Nou.

"Juventus menginginkan saya, tetapi saya memilih untuk bergabung dengan Barça," kata pemuda Prancis itu. "Saya senang di sini, menit bermain yang saya miliki? Saya harus sabar bermain untuk tim besar seperti Barca.

"Saya akan bersabar dan menunggu untuk bisa mendapatkan banyak menit untuk bermain di sini," jelasnya.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Sumberbola