Juventus & # 39; Pil Pahit Pertama, Mengalahkan Lazio 3-1


Juventus & # 39; Pil Pahit Pertama, Mengalahkan Lazio 3-1

Indonesiainside.id, Roma – Juventus menelan kekalahan pertama musim ini ketika mengalahkan Lazio dengan skor 1-3 di pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadio Olimpico, Roma, Minggu (8/12) dini hari WIB.

Kekalahan itu membuat Juve terjebak di tempat kedua dengan 36 poin, sementara Lazio menempatkan diri di tempat ketiga dengan 33 poin, seperti dilansir situs resmi Liga Italia.

Lazio, yang sedang menjalani tren positif dengan enam kemenangan beruntun, dimulai sejak awal ketika Ciro Immobile melepaskan tembakan yang masih bisa diblok Matthijs de Ligt.

Selanjutnya giliran Juve yang menebar ancaman. Kiper Lazio Thomas Strakosha mampu menangkal tendangan melengkung Paulo Dybala. Kesempatan Juve berikutnya datang ketika Federico Bernardeshi gagal merebut umpan silang Cristiano Ronaldo.

Juve memecah kebuntuan melalui kerja tim pada menit ke-25. Dybala memberikan bola kepada Rodrigo Bentancur, yang menyalurkannya kembali untuk disambar oleh Ronaldo. Itu adalah gol pertama Ronaldo dari pertandingan terbuka dalam enam minggu.

Menyebabkan gol, Lazio mencoba menyamakan kedudukan. Gol yang ditunggu-tunggu oleh tim tuan rumah akhirnya diciptakan pada menit ke-45, ketika tendangan sudut Luis Alberto dilanjutkan dengan sundulan Luiz Felipe.

Pada menit ke-69, Juan Cuadrado menerima kartu kuning karena pelanggarannya terhadap Lazzari. Namun, setelah meninjau VAR, wasit memutuskan untuk memberikan kartu merah langsung terhadap Cuadrado.

Lazio sepenuhnya memaksimalkan keunggulan jumlah pemain. Mereka berbalik memimpin pada menit ke-74. Luis Alberto mengirim assist yang sepenuhnya dimaksimalkan oleh Sergej Milinkovic-Savic ke gawang kedua.

Menjelang pertandingan usai, Immobile mengirim bola Correa ke kotak penalti. Kiper Wojciech Szczesny memegang angker itu sehingga ia jatuh. Hukuman juga diberikan kepada tuan rumah.

Eksekusi Immobile yang menjadi algojo bisa dikalahkan oleh Szczesny, tetapi bola pantulan bisa dioptimalkan oleh Caicedo untuk menambah keunggulan menjadi 3-1.

Berbaris:

Lazio (3-5-2): Thomas Strakosha, Luiz Felipe, Francesc Acerbi, Stefan Radu, Manuel Lazzari, Sergej Milinkovic-Savic, Luca Leiva, Luis Alberto (Marco Parolo 75 "), Lulic Senad, Ciro Immobile (Danilo Cataldi, Joaquin Correa

Juventus (4-3-1-2): Wojciech Szczesny, Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijs De Ligt, Alex Sandro, Rodrigo Bentancur (Emre Can 41 "), Miralem Pjanic, Blaude Matuidi, Federico Bernardechi (Danilo 71"), Paulo Dybala (Gonzalo Higuain 79 ′), Cristiano Ronaldo.
(EP)

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Indonesia Inside