Juventus Akan Ditinggalkan oleh Miralem Pjanic untuk Barcelona


Performa Juventus Menurun, Gullit: Itu Bagus, Menyebalkan Jika Mereka Selalu Juara

Pemain Juventus Paolo Dybala (kiri), Miralem Pjanic (tengah) dan Cristiano Ronaldo (kanan) bersiap untuk melakukan tendangan bebas. Foto: Marco Bertorello / AFP

Indonesiainside.id, Turin – Minat Barcelona pada gelandang kreatif Juventus Miralem Pjanic selalu menjadi topik utama di bursa transfer. Blaugrana memilih Pjanic sebagai proyek untuk membangun skuad musim depan.

La Gazetta dello Sport dalam laporannya mengatakan Pjanic secara pribadi telah menerima kepindahan ke Barcelona. Sebelumnya, gelandang Bosnia Herzegovina mempertimbangkan dengan hati-hati tentang masa depannya. Hasilnya, Pjanic tertarik melanjutkan karirnya di Camp Nou.

Juventus telah menetapkan harga 60 juta euro untuk Pjanic. Namun, Barcelona keberatan dengan harga dan menilai terlalu tinggi.

Juara La Liga musim lalu dikabarkan Sport tidak mau menebus Pjanic dari Turin dengan mahar yang begitu tinggi. Untuk alasan ini, Barcelona akan menawarkan beberapa nama sebagai bagian dari transfer Pjanic.

Diketahui, Juventus sangat tertarik pada Arthur Melo yang diprediksi sebagai pengganti Pjanic. Namun, gelandang asal Brasil ini baru saja mengkonfirmasi sumpah sejatinya dan masih ingin membuktikan dirinya di Camp Nou.

Terlepas dari Arthur, Ivan Rakitic dan Arturo Vidal bisa menjadi pilihan alternatif yang bisa ditawarkan Barcelona ke Juventus. Namun, kabarnya Rakitic tidak mau dipaksa meninggalkan Barcelona, ​​kecuali ia memutuskan masa depannya sendiri.

Adapun Vidal, masih mungkin bahwa ia pernah menjadi bagian dari kekuatan kebangkitan Juventus. Bersama Paul Pogba, Andrea Pirlo dan Carlos Teves, Vidal membawa Juventus scudetto.

Sementara itu, keinginan Barcelona untuk mengangkut Pjanic menyambut Juventus. Mantan gelandang AS Roma itu telah menjadi bagian penting dari Bianconeri. Namun, perlahan posisinya mulai tergeser.

Pjanic sebenarnya masih ingin berlama-lama di Allianz Stadium. Asalkan, Nyonya Tua memberikan jaminan tempat utama. Jika tidak, maka menerima tawaran Barcelona adalah langkah yang tepat. (ASF)

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Indonesia Inside