Juventus Bersaing dengan MU dalam mengejar Wonderkid Norwegia


Juventus Bersaing dengan MU Kejar Wonderkid Norwegia

Juventus Bersaing dengan MU dalam mengejar Wonderkid Norwegia

Sumberbola – Penyerang Red Bull Salzburg dari Norwegia, Erling Braut Haaland, kini telah muncul sebagai salah satu prospek terpanas di Eropa sejauh musim 2019/20 ini.

Haaland memulai karir sepak bola di tanah kelahirannya, Norwegia, bersama Bryne, sebelum pindah ke Molde pada 2017. Dia juga mencetak 12 gol dalam 25 pertandingan Liga Eliteserien.

Hanya setengah musim di Molde, Haaland memutuskan untuk pindah ke Austria dengan bergabung dengan Red Bull Salzburg pada Januari 2018. Dia hanya tampil dua kali untuk Salzburg di musim 2018/19, tetapi sejauh ini dia telah mengumpulkan 11 gol dalam 7 pertandingan di Austria Bundesliga.

Bahkan lebih mengesankan, Haaland mencetak hat-trick pada debutnya di Liga Champions untuk Red Bull Salzburg pada usia 19. Sementara di tingkat internasional, striker kelahiran Inggris ini juga mencatatkan 2 caps untuk tim nasional Norwegia.

Performa Haaland yang mengesankan telah membuat banyak klub top Eropa semakin tertarik untuk mendapatkan layanan mereka. Raksasa Inggris Manchester United telah sangat dikaitkan dengan kepindahan Haaland.

Namun, menurut laporan Daily Mirror, juara Serie A Juventus kini telah bergabung dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan pemain Leeds kelahiran 1,91 meter itu.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Sumberbola