Juventus Dilaporkan Memutuskan Hubungan Dengan Gonzalo Higuain


Juventus Dilaporkan Memutuskan Hubungan Dengan Gonzalo Higuain

Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Foto: Twitter @juventusfc

Indonesiainside.id, Jakarta – Juventus dilaporkan memutuskan untuk berpisah dengan Gonzalo Higuain tetapi pemain Argentina itu membuat perjanjian baru dengan manajer Maurizio Sarri.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa pelatih Great Lady telah membantu Higuain menemukan sentuhannya lagi di Serie A.

Itu untuk melindunginya dari desas-desus yang terus-menerus tentang kepindahannya dan membantunya melewati masa-masa sulit karena dia khawatir tentang ibunya yang sakit.

Dan laporan itu mengatakan bahwa keduanya telah sepakat untuk "perjanjian" untuk terus bermain selama sisa musim dengan berfokus hanya pada akhir masa bakti di Juventus, di samping menilai masa depan striker itu.

Juventus menginginkan uang dari penjualan pemain ini dan pada saat yang sama membebaskan kontrak 7,5 juta euro per tahun hingga Juni 2021. Gaji ini dianggap sebagai faktor yang sulit menarik Higuain untuk menarik klub lain karena harganya mahal.

Pemain ini telah dikaitkan dengan LA Galaxy dan DC United dari MLS, tetapi bisa kembali ke River Plate di mana ia memulai karir sepak bola di Buenos Aires.

Higuain bersinar di bawah asuhan Sarri di Naples dengan mencetak 92 gol dalam 147 pertandingan setelah dibeli seharga 39 juta euro dari Real Madrid pada Juli 2013.

Pemain berusia 32 tahun itu kemudian pindah ke Juventus dengan banderol harga 90 juta euro pada Juli 2016 dan dua kali menawarkan Scudetti dan Coppa Italia dua kali ke Bianconeri.

Dia dipinjamkan ke AC Milan sebelum musim 2018-2019 sebelum pindah ke Chelsea setelah Sarri ke London.

Pelatih Juventus saat ini memolesnya lagi di Allianz Stadium dan Higuain telah menyumbangkan lima gol dan empat assist dalam 23 pertandingan Serie A musim ini yang kemungkinan akan menjadi musim terakhirnya bersama Juventus. (EP)

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Indonesia Inside