Juventus Ingin Kontrak La Joya hingga 2025, Ini adalah Ketentuan Dybala


Dybala Berharap Dapat Kembali Rayakan Gol Bersama Pogba

Indonesiainside.id, Turin – Juventus dan Paulo Dybala dilaporkan Tuttosport sedang bernegosiasi untuk perpanjangan kontrak. Nyonya Tua berharap bisa mengikat La Joya hingga Juni 2025 mendatang.

Sumber yang sama mengatakan, Dybala menuntut kenaikan gaji hingga 10 juta euro per musim. Jika itu mendapat persetujuan, striker Argentina itu tidak keberatan menandatangani kontrak baru.

Dybala telah menyumbang 11 gol dan assist untuk Juventus musim ini di semua kompetisi. Dia memenangkan julukan melalui 28 pertandingan dengan Bianconeri.

Prestasi sekaligus bukti, Juventus telah memasukkan namanya salah dalam daftar penjualan musim panas lalu. Sekarang, semua keputusan ada di tangan Juventus terkait perpanjangan kontrak mantan pemain Palermo.

Sebelumnya, Dybala dikaitkan dengan Manchester United dan Tottenham Hotspur, dan Paris Saint-Germain. Namun, pemain berusia 26 tahun itu tetap berada di Turin dan masuk kembali ke tim starting eleven.

Sebagai informasi, masa tugas Dybala dengan Juventus akan berakhir pada Juni 2022. Kontrak tersebut merupakan perpanjangan yang disetujui kedua pihak pada 2017. Dybala pertama kali memakai seragam Juventus pada 2015 dengan transfer sebesar 40 juta euro. (ASF)

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Indonesia Inside