Juventus Memantau Mo Salah, Son dan Eriksen


Juventus Memantau Mo Salah, Son dan Eriksen

Juventus Memantau Mo Salah, Son dan Eriksen

Berita Sepak Bola – Raksasa Serie A, Juventus, tampaknya tidak puas dengan skuad mereka yang luar biasa saat ini, di mana ada laporan di Italia bahwa Nyonya Tua telah memantau tiga pemain besar dari Liga Premier Inggris.

Setelah kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada tahun 2018, Juventus berhasil menambahkan nama baru seperti Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, dan juga Matthijs de Ligt. Penandatanganan besar-besaran Juventus sendiri diyakini karena mereka mengejar kemenangan Liga Champions setelah trofi Eropa mereka sejak 1995.

Juventus sendiri sekarang telah dikaitkan dengan duet Paris Saint-Germain, Kylian Mbappé dan juga Neymar, ketika Bianconeri ingin terus memperkuat skuad mereka saat ini. Tapi sepertinya Juventus & # 39; pindah untuk mendapatkan duo PSG akan sulit mengingat Mbappé tidak ingin meninggalkan Paris, sementara Neymar ingin kembali ke Barcelona.

Dan sekarang menurut laporan dari Tuttosport, Juventus telah mengalihkan pandangan mereka ke tiga pemain besar dari Liga Premier Inggris. Laporan dari surat kabar Italia mengatakan bahwa Bianconeri telah memantau Mohamed Salah dari Liverpool dan dua bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min dan Christian Eriksen.

Jika transfer ini berhasil, sudah pasti Juventus akan memerintah sepakbola Italia, di mana mereka ingin memenangkan scudetto Serie A kesembilan berturut-turut musim ini. Terlebih lagi, Nyonya Tua akan memiliki peluang lebih besar untuk memenangkan Liga Champions jika dia berhasil mengontrak Salah, Son Heung-min dan Christian Eriksen.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Sumberbola