Juventus Membayar 25 Juta Euro untuk Semedo, Barcelona. Dapatkan Pjanic dan De Sciglio


Juventus Membayar 25 Juta Euro untuk Semedo, Barcelona. Dapatkan Pjanic dan De Sciglio

Mattia De Sciglio (kiri) dan Miralem Pjanic (kanan) dikabarkan akan segera bergabung dengan Barcelona. Foto: Tribuna

Indonesiainside.id, Turin – Juventus dan Barcelona dikabarkan Sport setuju untuk bertukar pemain. Miralem Pjanic dan Mattia De Sciglio pindah ke Camp Nou, sementara Nelson Semedo pergi ke Turin.

Dalam laporan itu, Juventus juga harus menghabiskan 25 juta euro sebagai bagian dari perjanjian. Semedo diyakini memperkuat Nyonya Tua saat memainkan sisi permainan.

Barcelona memberi label harga tinggi untuk Semedo. Akibatnya, Juventus harus mengorbankan dua pemain plus uang tunai untuk bek kanan Portugal itu.

Untuk informasi tambahan, Pjanic dan De Sciglio telah menyetujui proposal pribadi yang ditawarkan oleh Barcelona. Keduanya siap pindah ke Catalan. Sementara itu, Semedo dan Juventus juga sepakat, meskipun mereka masih harus menyelesaikan beberapa detail dari perjanjian tersebut.

Namun, wartawan yang bekerja untuk Tujuan Italia, Romeo Agresti, sebenarnya membantah kabar tersebut. Agresti segera membantah kabar tentang kesepakatan antara Juventus dan Barcelona yang menjadi sorotan sepanjang akhir pekan.

Menurutnya, Juventus dan Barcelona belum mengalami kesepakatan apa pun. Negosiasi masih berlangsung, bahkan potensi kegagalan masih cukup terbuka. (ASF)

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Indonesia Inside