Juventus memperpanjang kontrak Wojciech Szczesny hingga Juni 2024


Juventus Perpanjang Kontrak Wojciech Szczesny hingga Juni 2024

Indonesiainside.id, Turin – Kiper utama Juventus Wojciech Szczesny telah menandatangani perpanjangan kontrak di Stadion Allianz hingga Juni 2024. Szczesny menjadi kiper pilihan pertama setelah Gianluigi Buffon memutuskan untuk pindah ke Paris Saint-Germain musim lalu.

Kiper berusia 29 tahun ini telah bermain 16 pertandingan di pentas Serie A dengan menjaga enam clean sheet. Beberapa kali, Szczesny berhasil meletus untuk mengamankan tujuan Nyonya Tua.

"Petualangan indah antara Szczesny dan Juventus akan berlanjut hingga 2024 dan tidak ada keraguan bahwa dia layak mendapatkannya," kata pernyataan resmi Juventus di situs resmi mereka.

RESMI | ✍ @ 13Szczesny13 tetap menjadi Bianconero hingga 2024! 🔒

➡ https://t.co/45JPeDRxCA pic.twitter.com/bCZoQfhvkp

– JuventusFC (@juventusfcen) 11 Februari 2020

Juventus saat ini sedang mempersiapkan leg pertama semifinal Coppa Italia melawan AC Milan di San Siro, Kamis (14/2) dini hari WIB. Namun, Szczesny tidak akan muncul di pertandingan. Sebagai gantinya, kiper tua Bianconeri Gianluigi Buffon akan bertanggung jawab atas pertandingan.

Kiper tim nasional Polandia telah mencicipi panci Serie A sejak 2015. Szczesny datang sebagai penjaga gawang yang dipinjamkan ke AS Roma dari Arsenal. Dua musim di Stadio Olimpico, ia pindah ke Turin dengan mahar 12,2 juta euro. (ASF)

More From: Indonesia Inside