Juventus Mempersiapkan Aaron Ramsey untuk MU Demi Paul Pogba


Juventus Mempersiapkan Aaron Ramsey untuk MU Demi Paul Pogba

Indonesiainside.id, Manchester – Juventus & # 39; keinginan untuk mengirim Paul Pogba pulang tampaknya tidak menjadi isapan jempol. Kabar terendus, Si Nyonya Tua memasukkan nama Aaron Ramsey untuk memperlancar transfer Pogba dari Manchester United (MU).

Beberapa media di Inggris memberitakan bahwa MU merilis gelandang asal Prancis tersebut. Alasannya, Pogba belum benar-benar membantu tim dalam beberapa musim terakhir. Untuk musim 2019/2020, Pogba lebih banyak absen karena cedera.

Saat dimainkan, Pogba tidak berkontribusi banyak bagi tim di lapangan. Kehadiran Bruno Fernandes sudah cukup bagi MU dalam mengatur kekuatan di lini tengah.

Pogba sejauh ini terus dikaitkan dengan Real Madrid dan Juventus. Sebelumnya, Los Blancos mengaku siap melepas Fede Valverde sehingga MU rela membiarkan Pogba pergi ke Santiago Bernabeu.

Sekarang, itu semua tergantung pada ahli taktik Setan Merah Ole Gunnar Solksjaer. Konon, pelatih Norwegia itu sudah lama mengagumi pesona Ramsey.

Metro dalam laporannya mengatakan, Solskjaer menilai, gelandang Wales akan disetel ke pertandingan MU. Dia juga setuju, Ramsey akan menjadi tandem yang ideal untuk Fernandes.

Namun, Manchester United dan Juventus harus terlebih dahulu duduk bersama untuk menegosiasikan harga. Yang jelas, harga Pogba masih lebih mahal dari Ramsey. Tidak lagi dipandang sebagai aset penting, Pogba sebenarnya rela mengangkat koper dari Old Trafford.

Bahkan, Pogba benar-benar ingin transfernya ke Madrid menjadi kenyataan. Zinedine Zidane Factor menjadi salah satu pertimbangan. Namun, kembali ke Juventus juga bukan bencana.

Namun, sikap sejati Juventus masih belum jelas terkait dengan negosiasi ini. Tidak yakin, Juventus rela habis-habisan untuk Pogba. Yang artinya, harus menyiapkan uang dalam jumlah yang cukup besar.

Krisis virus korona yang sedang berlangsung dapat mengubah sikap Juve. Sumber pendapatan mereka buruk, neraca mereka tidak seimbang. Namun, dua gelandang ini, Pogab dan Ramsey, sama-sama mengalami kesulitan di klub masing-masing. (ASF)

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Indonesia Inside