Juventus Mengalahkan Lokomotiv Moscow 2-1


Juventus Mengalahkan Lokomotiv Moscow 2-1

Indonesiainside.id, Moskow – Juventus mengamankan tiket babak sistem gugur Liga Champions setelah menang 2-1 atas tuan rumah Lokomotiv Moscow, dalam pertandingan Grup D di Stadion Arena RZD, Moskow, Rusia, pada Rabu (Kamis WIB).

Juve memimpin melalui gol Aaron Ramsey, sebelum Aleksey Miranchuk menyamakan kedudukan bagi klub Rusia. Douglas Costa kemudian menjadi pahlawan La Vecchia Signora dengan golnya di fase akhir pertarungan, seperti dilansir situs resmi UEFA.

Tambahan tiga poin membawa Juve naik ke puncak Grup D dengan koleksi sepuluh poin, yang pada saat yang sama memastikan mereka menyelesaikan fase grup di dua teratas. Sementara Lokomotiv (3) terjebak di tempat ketiga dan nasibnya ditentukan oleh perjalanan Atletico Madrid (7) ke Bayer Leverkusen (0).

Jalan Tindakan
Pertandingan hanya berjalan selama empat menit ketika gol Lokomotiv kebobolan oleh gol Ramsey. Dari situasi tendangan bebas yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo, bola gagal diantisipasi dengan sempurna oleh kiper Guilherme, Ramsey kemudian tanpa kesulitan melanjutkan bola untuk melewati garis gawang dan membawa timnya memimpin.

Tanpa diduga, superioritas Juve tidak bertahan lama. Di menit ke-12 Lokomotiv menyamakan kedudukan. Maciej Rybus berlari di sisi kiri dan mengirim umpan silang untuk disambut oleh sundulan Miranchuk. Bola membentur mistar gawang di dalam sebelum memantul kembali ke pemain Rusia yang langsung menyambarnya ke gawang.

Keberhasilan menyamakan kedudukan membuat Lokomotiv tampil lebih ganas. Miranchuk dan Gregorz Krychowiak bergantian untuk mendapatkan kesempatan, tetapi tembakan mereka tidak tepat sasaran.

Juve perlahan mencoba untuk mendapatkan kembali kendali permainan, tetapi sampai turun minum mereka belum mampu membobol gawang tuan rumah untuk kedua kalinya.

Juve membuka babak kedua dengan tendangan bebas Ronaldo yang masih bisa diamankan Guilherme. Peluang berikutnya adalah milik Adrien Rabiot, yang tembakan level rendahnya dari jauh masih melebar.

Guilherme memiliki banyak kerja keras di babak kedua, ketika serangkaian peluang untuk Juve melalui Alex Sandro, Miralem Pjanic mengancam gawangnya.
Lokomotiv memiliki kesempatan untuk mencuri peluang melalui Krychowiak, tetapi tendangannya masih bisa ditangkap Wojciech Szczesny. Bola liar kemudian jatuh ke kendali Joao Mario yang menendang ke gawang kosong, tetapi Leonardo Bonucci mampu menyapu bola sebelum melewati garis gawang.

Kesabaran dan ketekunan Juve terbayar dalam waktu tambahan. Costa melewati Vladislav Ignatjev, dan bermain satu-dua umpan dengan Gonzalo Higuain, sebelum ditutup dengan tembakan mendatar melewati Guilherme dalam situasi satu lawan satu.

Lokomotiv Moscow 1 – 2 Juventus Douglas Costa 90 #Juventus pic.twitter.com/6A9Q77wNgo

– 923 (@dokuzyuzyirmiuc) 6 November 2019

Berbaris:

Lokomotiv Moscow (4-4-2): Guilherme, Vladislav Ignatjev, Benedikt Hoewedes, Vedran Corluka, Maciej Rybus, Rifat Zhemaletdinov (Murilo Cerqueira 81 ′), Gregorz Krychowiak, Dmitri Barinov, Joao Mario (Aleksandr Kolomytome)

Juventus (4-3-1-2): Wojciech Szczesny, Danilo, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani, Alex Sandro, Sami Khedira (Douglas COsta 70 "), Miralem Pjanic, Adrien Rabiot, Aaron Ramsey (Rodrigo Bentancur 71"), Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo (Paulo Dybala 81 ′)
(EP)

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Indonesia Inside