Kebijakan Transfer Shift, Barcelona Pilih Pemain Status Gratis Juni Kemudian


Kebijakan Transfer Shift, Barcelona Pilih Pemain Status Gratis Juni Kemudian

Indonesiainside.id, Barcelona – Kebijakan transfer Barcelona dalam dua hingga tiga musim terakhir sering menuai kritik. Akibatnya, Blaugrana akan menerapkan kebijakan untuk mendatangkan pemain agen gratis secara gratis.

Sejumlah pemain adalah transfer gratis dari lini belakang, tengah dan depan ke kantong untuk diamati dan kemudian mendekati. Di tengah wabah virus korona yang menghancurkan pendapatan klub, tidak hanya Barcelona, ​​adalah cara pasti untuk memperkuat tim untuk mendatangkan pemain gratis ini.

Sport dalam laporannya mengatakan, ada tiga bek tengah yang memasuki pengawasan Barcelona untuk dibawa ke Camp Nou secara gratis. Thomas Meunier, Thiago Silva dan Jan Vertonghen adalah bek yang telah menandatangani kontrak akhir dengan klub masing-masing.

Namun, kemungkinan bagi Meunier dan Silva untuk memilih kontrak baru jika Paris Saint-Germain (PSG) menawarkan. Artinya, kemungkinan besar Barcelona mendapatkan bek tangguh hanya di Vertonghen.

Untuk lini tengah, Barcelona dapat memanfaatkan kondisi Willian, yang tampaknya mempertimbangkan klub lain. penawaran. Gelandang asal Brasil itu diyakini lebih suka kontrak baru dengan klub lain daripada menandatangani perjanjian kerja sama yang diperpanjang dengan Chelsea.

Pergantian kursi pelatih dalam waktu dekat mulai dari Antonio Conte, Maurizio Sarri, dan sekarang Frank Lampard telah membuat permainan Willian menurun. Selain dari Barcelona, ​​Willian juga telah dikaitkan dengan raksasa Italia Juventus.

Melihat visi permainan, kemampuan menembak jarak jauh, dan pandai membongkar pertahanan lawan, tidak salah jika Barcelona dan Juventus saling bertarung demi layanan Willian. Itu semua tergantung pada masing-masing pelatih dalam menempatkan atau peran yang diberikan kepada Willian.

Nama David Silva juga bisa menjadi pilihan lain bagi Barcelona selain Willian. Gelandang Manchester City akan berakhir pada Juni. Gelandang Bayer Leverkusen Carles Aranguiz juga bisa menjadi pilihan alternatif.

Bagi para penyerang, pilihan tim dari Kota Catalan cukup banyak, tetapi tentu masih sulit untuk merayu mereka dengan seragam Barcelona. Edinson Cavani, Olivier Giroud, dan Dries Mertens sedang didekati.

Namun, mereka bertiga tidak akan mau hanya menjadi pemain pelapis bahkan untuk tim sebagus Barcelona. Artinya, Barcelona harus bisa meyakinkan ketiganya bahwa ada insentif pengganti meski tidak terlibat langsung dalam pertandingan.

Diketahui, Barcelona kehilangan banyak uang setelah merilis neymar ke PSG pada 2017 lalu. Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele yang diimpor dengan harga selangit ternyata tidak berdampak signifikan.

Selanjutnya, pembelian Malcom dari Bordeux dan Antoin Griezmann dapat dikategorikan sebagai kegagalan. Keduanya tetap tampil biasa tidak sesuai dengan harga mahal yang telah ditransmisikan oleh klub.

Sejauh ini Juventus telah cukup sukses dalam mengimplementasikan strategi transfer. Paul Pogba, Andrea Pirlo, Fernando Llorente, Aaron Ramsey, dan Sami Khedira adalah nama-nama yang dibawa oleh Nyonya Tua secara gratis. Alhasil, delapan gelar Scudetto berturut-turut telah berhasil memenangkan sekaligus keuntungan finansial yang bisa mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.(ASF)

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Indonesia Inside