Klub Serie A diizinkan untuk berlatih sebagai sebuah tim


Satu Sembuh, Ini 10 Pemain Serie A Positif Terjangkit Virus Corona

Serie A. Foto: Agensi Anadolu

Indonesiainside.id, Roma – Pemerintah Italia dilaporkan Football Italia mengizinkan klub Serie A Italia untuk berlatih sebagai tim mulai 18 Mei. Komitmen ini semakin membangkitkan semangat untuk menyelesaikan musim 2019/2020.

Klub sudah diizinkan berlatih sejak Senin (11/5). Namun, latihan yang dilakukan bersifat individual dan harus mematuhi aturan jarak sosial atau menjaga jarak sosial.

Pemerintah Italia mengatakan komisi teknis-ilmiahnya telah mempelajari protokol yang direncanakan oleh Federasi Sepak Bola Italia (FIGC). Mereka berkomitmen untuk mengimplementasikan protokol kesehatan untuk memastikan bahwa pelatihan diadakan dengan aman.

"Instruksi komisi ini, yang dianggap telah dipenuhi dan mengikat, akan dikirim ke FIGC untuk penyesuaian yang diperlukan terhadap protokol untuk memungkinkan pelatihan tim lanjutan sejak 18 Mei," kata pemerintah Italia.

Serie A telah ditangguhkan untuk sementara sejak 9 Maret dan pemerintah Italia belum memutuskan untuk memberikan lampu hijau agar dimulainya kembali musim ini. Saat ini Juventus masih memimpin klasemen dengan keunggulan satu poin dengan Lazio. (ASF)

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Indonesia Inside