Leg Kedua Semifinal Juventus vs AC Milan Batalkan Dimainkan Dini Hari Ini Kemudian


Leg Kedua Semifinal Juventus vs AC Milan Batalkan Dimainkan Dini Hari Ini Kemudian

Indonesiainside.id, Turin – Duel leg kedua semifinal Coppa Italia antara Juventus versus AC Milan dibatalkan saat fajar. Dampak semakin kuat dari virus korona di Pizza Country adalah alasannya.

Rombongan Milan sebenarnya telah tiba di kota Turin dan sempat mengisi sejumlah kamar hotel. Namun, pengumuman baru dibuat 24 jam sebelum kickoff untuk membuat Zlatan Ibrahimovic dan rekan mengisi ulang bangku bus untuk kembali ke Milan.

Tidak hanya itu, kedua juru taktik, yaitu Maurizio Sarri dan Stefano Pioli, telah mengadakan konferensi pers. Wabah korona benar-benar mengacaukan agenda olahraga di Italia. Sejauh ini 79 dari 2.500 kasus korona telah berakhir dengan kematian.

Pertandingan Juventus vs Milan sebenarnya akan diadakan dengan audiens terbatas. Namun, Juventini dan Milanisti dari Lombardy, Emilia-Romagna dan Veneto dilarang dari Stadion Allianz.

Namun, dengan tiket terjual habis sebanyak 40.000 lembar membuat panitia kesulitan dalam memilih asal penonton. Karena itu, seperti dilansir Football Italia, Otoritas Kota Turin terpaksa menunda pertarungan sengit. (ASF)

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Indonesia Inside