Liga Champions Leg II, Juventus vs Lyon Diadakan pada 7 Agustus 2020


Liga Champions Leg II, Juventus vs Lyon Diadakan pada 7 Agustus 2020

Lucas Tousart adalah penentu kemenangan Olympique Lyon atas Juventsu pada pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions. Foto: Goal International

Indonesiainside.id, Turin – Presiden Olympique Lyon Jean-Michel Aulas mengklaim dia memiliki jadwal leg kedua babak 16 Liga Champions melawan Juventus. Tidak hanya itu, Aulas juga membual tentang mengetahui di mana pertandingan itu dimainkan.

"Pertandingan melawan Juventus dikonfirmasi pada 7 Agustus di Turin dari belakang pintu stadion tertutup untuk penonton," kata Aulas kepada RTL Prancis, Sabtu (9/5) malam waktu setempat mengutip Football Italia.

Diketahui, Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) menginginkan agar kompetisi klub Benua Biru bisa diselesaikan di lapangan. Liga Champions dan Liga Eropa berharap akan diadakan lagi Agustus mendatang.

Pernyataan Aulas sepertinya menandakan musim Liga Champions 2019/2020 akan berlanjut hingga puncak partai. Untuk sementara, Lyon menang 1-0 atas Juventus pada pertemuan pertama di Prancis.

Sementara itu, Lyon dalam motivasi yang hebat memenangkan pertandingan. Karena peluang bagi Les Gones untuk menembus Liga Champions musim depan sangat kecil kemungkinannya.

Pengakhiran Ligue 1 2019/2020 adalah alasannya. Lyon saat ini berada di urutan ketujuh, di mana Paris Saint-Germain (PSG) dinobatkan sebagai juara. Kondisi ini membuat Lyon untuk pertama kalinya sejak 1997 tidak mampu bersaing di level Eropa.

Diketahui, Ligue 1 menjadi lima liga elit Eropa yang tidak bisa menyelesaikan musim 2019/2020. Sementara itu, La Liga, Liga Premier, Bundesliga, Serie A masih putus asa untuk menyelesaikan musim ini yang ditangguhkan karena pandemi Covid-19. (ASF)

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Indonesia Inside