Lihat jadwal untuk Pekan Keenam Liga Italia


Lihat Jadwal Keeman Week Liga Italia

Oleh: Eko P

Indonesiainside.id, Jakarta – Beberapa pertandingan akan disajikan pada minggu keenam Liga Italia. Dua pertandingan bumi dan langit akan dilakukan yaitu Sampdoria melawan Inter Milan dan Juventus menjamu SPAL.

Pada hari yang sama, Sabtu (28/9), Napoli akan menjamu tim yang juga kalah di pertandingan sebelumnya, Brescia. Pelatih Napoli Carlo Ancelotti tentu ingin pasukannya mengamankan tiga poin.

Ini adalah pertemuan pertama kedua tim terjadi pada 2011. Dengan deretan pemain yang dimilikinya, Napoli jelas akan diunggulkan untuk mengunci kemenangan, serta menebus kekalahan mereka di kandang melawan Cagliari di pertengahan pekan.

Kedua klub ibu kota, AS Roma dan Lazio, keduanya kehilangan pertandingan liga terakhir mereka di pertengahan minggu. Sekarang pencapaian tiga poin jelas merupakan target untuk menghindari jatuh lebih dalam di klasemen.

Roma akan dituanrumahi oleh Lecce, yang sedang menjalani tren kemenangan setelah pertengahan pekan mengalahkan SPAL. Masalah membobol gawang mungkin tidak menjadi masalah bagi Roma (memasukkan sepuluh gol), sayangnya produktivitas mereka juga diimbangi oleh keropos di lini belakang (kebobolan sembilan gol).

Di atas kertas lawan yang menghadapi Lazio lebih ringan, yaitu Genoa. Tim peringkat ke-15 ini memiliki rekor yang tidak terlalu buruk ketika mengunjungi Lazio, mereka bahkan mencuri kemenangan 2-1 di Stadio Olimpico setahun yang lalu.

Penampilan Lazio masih berangin. Formasi 3-5-2 yang diterapkan oleh pelatih Simone Inzaghi terkadang menuai hasil yang diharapkan, tetapi mereka harus kehilangan beberapa kali ke tim yang berkualitas di bawah mereka, seperti SPAL dan Sampdoria.

Jadwal Liga Italia berikut ini adalah minggu keenam (dalam WIB, tuan rumah dipanggil terlebih dahulu):

Sabtu (28/9) malam hingga Minggu (29/9) dini hari jam
20.00 Juventus vs SPAL
23.00 Sampdoria vs Inter Milan
01.45 Sassuolo vs Atalanta

Minggu (9/9) malam hingga Senin (30/9) pagi
17:30 Napoli vs Brescia
20:00 Lazio vs Genoa
8:00 malam Lecce vs AS Roma
20.00 Udinese vs Bologna
11 malam Cagliari vs Verona
01:45 AC Milan vs Fiorentina

Selasa (1/10) dini hari
01:45 Parma vs Torino
(EP)

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Indonesia Inside