Marchisio Mengungkapkan Kesan Pertamanya Bermain dengan Pogba di Juventus


Marchisio Ungkap Kesan Pertamanya Bermain dengan Pogba di Juventus

Marchisio Mengungkapkan Kesan Pertamanya Bermain dengan Pogba di Juventus

Berita Sepak Bola – Mantan bintang Juventus Claudio Marchisio berbagi kesan pertamanya ketika bermain dengan Paul Pogba selama karir awal gelandang Prancis di Turin, sebelum kembali ke Manchester United pada 2016.

Pogba berlabuh ke Juventus pada 2012 setelah tidak mampu bersaing di tim United era Sir Alex Ferguson. Sejak itu Pogba dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di Serie A, ketika ia memenangkan empat gelar liga berturut-turut, dua trofi Coppa Italia dan 2 Supercoppa Italiana.

Penampilan briliannya selama tinggal di Turin mendorong Manchester United untuk mengejar kesepakatan untuk membawa Pogba kembali ke Old Trafford, dengan Nyonya Tua kemudian melepaskan pemain internasional Prancis ke Setan Merah dengan transfer sekitar 105 juta euro.

Dan Marchisio, yang memutuskan untuk pensiun sebagai pesepakbola profesional pada bulan Oktober, membuat kesan pertamanya ketika bermain dengan Pogba selama mereka di Juventus.

"Saya akan menceritakan sebuah anekdot (cerita pendek) tentang Paul (Pogba)," kata Marchisio. "Dia masih sangat muda (22 tahun) ketika dia bergabung dengan kami di Juventus. Itu adalah salah satu sesi pelatihan pertamanya bersama kami. Dan kemudian (Andrea) Pirlo dan saya hanya perlu 15 menit untuk memahami seberapa kuat dia.

"Saat itu saya dan Pirlo tahu dia akan segera mencuri tempat seseorang dari tim utama kami. Untungnya, pelatih (Antonio Conte) menemukan cara untuk membuat kami bermain bersama di lini tengah dan Anda bisa melihat hasilnya. Itu & Sangat bagus, "jelasnya.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Sumberbola