Maurizio Sarri: Juventus Harus Berterima Kasih kepada Cristiano Ronaldo


Maurizio Sarri: Juventus Harus Berterima Kasih kepada Cristiano Ronaldo

Maurizio Sarri: Juventus Harus Berterima Kasih kepada Cristiano Ronaldo

Liga italia – Pelatih Juventus Maurizio Sarri mengatakan Nyonya Tua harus berterima kasih kepada Cristiano Ronaldo. Alasannya, sang striker telah berusaha memberikan yang terbaik meski dia sendiri dalam kondisi yang tidak baik.

Pada Senin (11/11) dini hari tadi, Juventus menjamu AC Milan untuk memainkan giornata Serie A ke-12 musim ini. Dalam duel panas yang terjadi di Turin, Ronaldo ditarik keluar dari lapangan sebelum pertandingan berakhir. Untungnya, Bianconeri masih bisa keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 0-1.

Ini adalah kedua kalinya Ronaldo ditarik keluar lapangan oleh Sarri. Saat menghadapi Lokomotiv Moscow di Liga Champions pada pertengahan pekan lalu, Sarri juga harus menariknya keluar untuk digantikan dengan Paulo Dybala.

Meski sejak tiba di Turin pada 2018, Ronaldo hampir selalu bermain selama 90 menit. Namun ternyata, keputusan Sarri untuk mengganti CR7 memiliki alasan. Mantan striker Real Madrid itu cedera dan memaksa dirinya tampil. Menurut sang pelatih, pengorbanan itu layak dihargai.

"Kami harus berterima kasih kepada Ronaldo, karena ia melakukan pengorbanan malam ini dalam situasi yang sulit." Ia melakukan segalanya untuk bermain, tetapi saya melihat bahwa ia tidak baik dan saya pikir menariknya adalah keputusan terbaik, "kata Sarri kepada Sky Sport Italia. .

"Wajar bagi pemain untuk marah ketika dia meninggalkan lapangan, terutama setelah dia bekerja sangat keras untuk berada di sana.

"Dalam beberapa bulan terakhir, dia memiliki masalah lutut, dia mengalaminya saat latihan dan melukai ligamennya. Ketika dia berlatih dengan intensitas tinggi atau bermain, itu membuatnya tidak seimbang, sehingga otot betis dan pahanya rusak.

"Cedera itu memengaruhi performanya, dan saat ini dia tidak dalam kondisi terbaik." Semua pemain yang memberikan kemampuan terbaiknya akan kecewa selama lima menit ketika diganti, tetapi seorang pelatih pada umumnya akan merasa khawatir jika mereka tidak kecewa. ," dia berkata.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Sumberbola