Meminta Penjelasan tentang Dua Kekalahan dalam Tiga Pertandingan, Pejabat Juventus Menelepon Sarri


Napoli vs Juventus: Sarri tidak ingin tertipu oleh posisi Il Partenopei di klasemen

Indonesiainside.id, Turin – Presiden Juventus Andrea Agnelli yang didampingi oleh Direktur Olahraga klub Fabio Paratici mengadakan pertemuan dengan Maurizio Sarri. Sarri dikabarkan La Stampa dipanggil oleh pejabat Juventus untuk menjelaskan kondisi tim saat ini.

Hasil kontra Hellas Verona jatuh pada akhir pekan lalu yang membuat Inter Milan menyodok ke posisi teratas sementara Serie A diyakini menjadi bagian dari bahan diskusi. Sebagai informasi, Juventus menelan dua kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir Serie A.

Selain kehilangan posisi teratas, kekalahan membuat Juventus sekarang hanya selisih satu poin dengan Lazio yang berada di posisi ketiga klasemen. Dalam pertemuan yang penuh dengan makan malam, Sarri diberi kesempatan untuk mempresentasikan analisisnya tentang dua kekalahan dalam tiga pertandingan Serie A terakhir.

Sebagai catatan, poin yang dimiliki Juventus dari 23 pertandingan musim ini telah menurun. Di era Massimiliano Allegri, Bianconeri mampu mencetak 63 poin atau sembilan poin di atas rezim Sarri. Tidak hanya itu, gol Juventus kebobolan lima gol lebih banyak dibandingkan musim 2018/2019.

Berdasarkan data ini, rumor penarikan Allegri sebagai pelatih Juventus muncul. Selain itu, masalah yang akan dibajak oleh Josep Guardiola dari Manchester City juga muncul sesudahnya.

Rumor ini atau pemberhentian Sarri bisa menjadi kenyataan dalam waktu dekat. Apalagi, mantan pelatih Napoli dan Chelsea kembali gagal menuai kemenangan pada pertemuan AC Milan di leg pertama semifinal Coppa Italia di San Siro, Kamis (14/2). (ASF)

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Indonesia Inside