Mengalahkan AC Milan 2-4, Fans Juventus Memukul Tagar #SarriOut


Napoli vs Juventus: Sarri tidak ingin tertipu oleh posisi Il Partenopei di klasemen

Indonesiainside.id, Milan – Juventus menderita kekalahan 2-4 yang memalukan dari AC Milan ketika mereka memiliki dua gol di depan. Hasil bagus dan buruk di San Siro pada giornata ke-31 masih membuat Juventus unggul tujuh poin dengan Lazio di posisi kedua.

Namun, kondisi ini tidak serta merta menjadikan Maurizio Sarri sebagai taktik juru bahasa bebas dari penistaan ​​agama. Penggemar garis keras Juventus di media sosial berkampanye untuk tagar #SarriOut.

Sejak awal kehadiran Sarri di Stadion Allianz diragukan. Selain peka terhadap pelatih Napoli yang notabene menjadi rival sengit Juventus dalam beberapa musim terakhir, kontribusi Sarri pada klub ini cukup buruk.

Taktik Sarri benar-benar gagal diterapkan di Juventus, meskipun pemilik scudetto berturut-turut selama delapan tahun masih berada di puncak klasemen Serie A. Namun, hanya di era Sarri Juventus kebobolan 30 gol dalam 31 pertandingan.

Tidak hanya itu, Sarri juga gagal membawa Juventus untuk memenangkan Piala Super Italia beberapa minggu lalu. Juventus kehilangan 2-4 melalui adu penalti melawan Napoli. Tidak hanya itu, para penggemar juga mengangkat hasil minor Juventus di leg pertama babak 16 Liga Champions melawan Olimpique Lyon.

"Bagaimana saya bisa begadang selarut ini hanya untuk menonton tim (Juventus) bermain seolah-olah mereka tidak punya rencana permainan. Mereka bahkan tidak tahu cara melewati umpan silang," kata @MARVEL_GARRA. yang merupakan salah satu warga dan pendukung Juventus.

Memenangkan dua gol lebih dulu dari teman sekelas Milan benar-benar merupakan hal yang luar biasa. Sayangnya, empat gol yang dicetak tuan rumah oleh Zlatan Ibrahimovic, Franck Kessie, Rafael Leao dan Ante Rebic membuat Nyonya Tua turun di San Siro. (ASF)

More From: Indonesia Inside