Menjadi target transfer 3 klub Inggris, Juventus tidak akan melepaskan Rugani


Menjadi target transfer 3 klub Inggris, Juventus tidak akan melepaskan Rugani

Berita Sepak Bola – Direktur Juventus Fabio Paratici mengkonfirmasi bahwa Nyonya Tua tidak akan melepaskan Daniele Rugani di bursa transfer Januari, yang menjadi target transfer Arsenal, Chelsea dan Leicester City.

Rugani kembali mengalami kampanye yang tidak menyenangkan dengan Bianconeri. Setelah musim lalu hanya membuat 15 penampilan di Serie A, bintang 25 tahun dalam kampanye ini hanya membuat satu penampilan di liga.

Dengan menit yang sangat terbatas untuk bermain, banyak laporan mengatakan bahwa pemain internasional Italia dapat meninggalkan Turin. Menurut laporan, Arsenal, Chelsea dan Leicester adalah klub yang siap mengakomodasi Rugani di pasar transfer bulan ini. Namun sayangnya ketiga tim Inggris akan gigit jari setelah Paratici menegaskan Juve tidak akan menjual Rugani.

"Saya dapat mengecualikan sekarang bahwa Daniele Rugani akan pergi. Kita perlu melihat apa yang terjadi dengan Giorgio Chiellini. Orang-orang cenderung lupa dia telah memainkan beberapa pertandingan dan memenangkan trofi penting.

"Dengan demikian kita bisa menggunakan Rugani untuk menggantikan Chiellini. Dia adalah pemain yang baik, pendiam dan selalu berbicara di lapangan. Jadi kami tidak akan menjualnya," jelasnya.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Sumberbola