Minggu 26 Liga Italia: Juventus vs Inter Milan membenci tanpa penonton


Derby D’Italia antara Juventus Vs Inter Milan Tanpa Penonton

Indonesiainside.id, Turin – Enam pertandingan ditunda di giornata Serie A 26 akhirnya diadakan akhir pekan ini. Itu artinya, Juventus dan Inter Milan akan saling bersaing untuk terus memperkuat persaingan.

Derby d Italia akan dimainkan di Allianz Turin, Senin (9/3) pukul 02:45 dengan pintu stadion tertutup. Alias ​​tanpa penonton.

Dengan begitu, Juventus akan bersaing tanpa merasa di rumah. Begitu juga Inter, mereka akan menghadapi kekuatan Nyonya Tua seperti tidak ada dalam laga tandang.

Kebijakan itu diambil oleh Pemerintah Italia ketika virus korona menjadi semakin keras. Ratusan orang dinyatakan tewas akibat co-19.

Kondisi ini justru merugikan Juventus sebagai tuan rumah. Mereka kehilangan pemain ke-12 karena fans. Padahal mereka membutuhkannya untuk mengurangi kekuatan Nerazzurri yang membawa kebangkitan musim ini.

Di panggung Italia, sebenarnya kedua tim tidak bagus. Juventus baru saja kalah dari Hellas Verona 1-2 dan kehilangan klasemen sementara liga. Kondisi Inter kurang lebih sama, mereka kalah dua kali berturut-turut dari Napoli 0-1 di Coppa Italia dan 1-2 dari Lazio di arena Serie A.

Namun, sayatan di laga terakhir sepertinya tidak mempengaruhi permainan keduanya. Kebencian amarah antara kedua tim tentu akan menghadirkan pertempuran sengit.

Juventus membutuhkan poin penuh untuk mendapatkan kembali posisi teratas dari Lazio (62 poin). Sementara itu, Inter juga dalam rangka mempertahankan kesempatan untuk memenangkan scudetto terakhir yang mereka menangkan pada 2009/2010.

Tampak head to head dalam tujuh pertemuan terakhir di semua kompetisi, Juventus berada di atas Il Biscone. Juventus mampu mengalahkan Inter lima kali dan dua pertandingan lainnya berakhir seri.

Sementara itu, kebangkitan Milan di paruh kedua musim ini patut diperhatikan. Ketika itu menyenangkan, Rossoneri diganggu oleh konflik internal. Gesekan terjadi di tingkat direktur Milan yang membuat direktur olahraga, Zvonimir Boban, tidak nyaman.

Milan akan menjamu Genoa di San Siro pada Minggu (8/3) pukul 20.00 WIB. Zlatan Ibrahimovic dan koleganya harus mewaspadai para pengunjung & # 39; permainan sederhana. Alasannya, Genoa berjuang keluar dari zona merah. (ASF)

Berikut ini adalah jadwal lengkap giornata Serie AS ke-26:

Minggu (8/3)
Pukul 21.00 WIB AC Milan vs Genoa
Pukul 21.00 WIB Sampdoria vs Hellas Verona

Senin (9/3)
00.00 WIB Udinese vs Fiorentina
02.45 WIB Juventus vs Inter Milan

Selasa (10/3)
Pukul 00:30 WIB Sassuolo vs Brescia

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Indonesia Inside