MU Membutuhkan Gelandang Khas seperti Ramsey


MU Membutuhkan Gelandang Khas seperti Ramsey

MU Membutuhkan Gelandang Khas seperti RamseyFoto: talkSPORT

Sumberbola – Aaron Ramsey dapat dijual oleh Juventus, setelah hanya satu musim karir di Italia. Kemudian, Manchester United didesak untuk merekrutnya musim panas ini.

Ramsey bergabung dengan Bianconeri musim panas lalu. Namun, mantan gelandang Arsenal itu menjalani musim debut yang sulit, hanya membuat 12 penampilan di Serie A karena serangkaian masalah cedera.

Laporan terbaru mengklaim bahwa juara Italia siap menjual Ramsey, setahun setelah ia menjadi pemain Inggris dengan bayaran tertinggi senilai 400.000 Pound per minggu.

Pemain 29 tahun ini dalam beberapa tahun terakhir dikaitkan dengan Manchester United dan Liverpool. Dan mantan striker Chelsea Tony Cascarino percaya bahwa pemain Wales itu akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuad Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford.

Menulis di kolomnya untuk The Times edisi Senin (10/2), Senin, Cascarino berkata: "Ramsey akan menjadi pemain yang cocok untuk United."

"Ramsey bermain dalam kekalahan Juventus ketika mereka mengunjungi Verona pada Sabtu, tetapi itu cukup adil untuk musim pertamanya di Italia, ketika dia tampil sebagai pemain pengganti dan tidak berdampak pada permainan."

"Saya bisa melihat mantan pemain Arsenal itu kembali ke Liga Premier Inggris musim depan.

"Laporan yang menghubungkannya dengan Manchester United masuk akal, karena ia adalah tipe pemain yang mereka butuhkan, seorang gelandang yang telah terbukti dengan silsilah pencetak gol dan memiliki banyak pengalaman bermain di Liga Premier Inggris.

"Saya bisa melihat apakah harganya tidak terlalu mahal, di mana Juventus mungkin akan menetapkan harga 20 juta Pound, karena jumlah itu akan membuat sebagian besar pengeluaran mereka masuk kembali," pungkasnya.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More From: Sumberbola